Blogger Ciamis

34
Ditulis pada hari Sabtu, Maret 28, 2009 oleh Hendriono dan dalam kategori

Saya terlahir sekitar 37 tahun yang lalu tepatnya di Kota Bandung tercinta pada bulan Maret. Terlahir dari pasangan ibu dan bapak saya Alm. H. Ma’man Ruhiman Ratman dan ibu Hj. Nanny Ellan.

Masa kecil saya dilalui sepenuhnya di kota Bandung, dengan sekolah di SD Merdeka V Bandung, Alhamdulillah tamat. Dilanjutkan ke SMP Negeri 2 Bandung, juga Alhamdulillah Tamat. Dan seterusnya saya Hijrah ke kota Ciamis yang merupakan kota leluhur keluarga Ibu saya, melanjutkan SMA di SMA Negeri 1 Ciamis, Alhamdulillah lulus juga.
Selanjutnya saya meneruskan sekolah di Pendidikan Komputer di Bandung, tapi hanya program 1 tahun, untuk seterusnya saya meneruskan sekolah sesuai cita-cita saya waktu itu ke Balai Pendidikan Pariwisata Bandung (BPLP) atau kalo sekarang Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB) atau kalo tidak kenal juga dulu orang menyebutnya ENHAI.
Alhamdulillah bisa menyelesaikan sampai tamat dan lulus dengan skripsi yang lumayan juga. Selanjutnya saya sempat jadi PENGACARA selama 1 tahun (alias ngaggur coy), dan saya tetap berada di Ciamis.
Di Ciamis inilah saya mulai usaha membuka warung makan sendiri yang saya kelola sendiri sampai hari ini. Walaupun memang tidak seramai seperti dulu, karena mungkin situasi yang sudah berbeda, tapi Alhamdulillah warung saya masih tetap buka sampai hari ini.
Saat ini saya mengelola warung bersama Isteri tercinta saya, yang sudah saya nikahi sekitar 5 tahun yang lalu dan sekarang saya baru punya anak satu, laki calon penerus bapaknya.
Baru beberapa hari ini saya membuka usaha baru yaitu WARNET dengan alasan adalah untuk diversifikasi usaha (kayak orang ekonomi aja ngomongnya!), disamping itu juga kayaknya sangat sesuai dengan kondisi usaha saya yaitu warung nasi tapi juga ada warung internetnya, alias warnet. Jadi yah …masih sama-sama warung keneh sih!
Silahkan lihat juga halaman lain yang masih terkait Tentang Saya pribadi, yaitu saya dengan hobi saya Drumband.

34
Komentar di... Shanny Ratman
qwonk mengatakan... Senin, Mei 04, 2009

bewara untuk temen2 yang bingung bisnis dengan modal dengkul dng hasil jutaan per blnya silahkan untuk berkunjung di perumahan griya galuh asri blok c no 8 bnyk tips dan triknya karena saya seorang pengganguran yang telah membuktikanya...ya klo bayar cuma bayar speedy nya aja kawan....hehehehe.....saatnya pengganguran mengalahkan para ekselon....heheheheh

Blogging Free Software mengatakan... Senin, Juni 01, 2009

tolong kepada admin blogger ciamis sertakan blogsaya ya, demi memperluas blogger urang sunda nih alamatnya
http://sunda-blogger.blogspot.com/

Anonim mengatakan... Jumat, Juni 12, 2009

kenapa gak update lagi ya blog ini?

Hendriono mengatakan... Rabu, Juni 17, 2009

Untuk Mr.XXX pemilik blog Sunda-Blogger mohon menyertakan nama jelas supaya kami bisa mencantumkannya dalam anggota Blogger Ciamis.
Untuk Cucu Haris di tunggu artikelnya....

salvano28 mengatakan... Kamis, Juni 18, 2009

chayyoo buat blogger ciamis...sok lah sing enggal janten jalmi..!!!!

Lembaga Pelatihan mengatakan... Sabtu, Juli 11, 2009

Kenalkan sesama ti Ciamis..! he..
Saya ajak anda bergabung di group Facebook-Blogger Blogwalking... Trims.

http://www.facebook.com/group.php?gid=128003911998

harry seenthing mengatakan... Sabtu, Juli 11, 2009

makasih kang sudi mampir ke tempat ane yang butut....hehehehehe, bagaimana kabarnya semua di rumah...semoga sehat ya kang

ivenx oy'z mengatakan... Minggu, Agustus 02, 2009

salam pang wanoh kang ti abi....

Rdewia mengatakan... Kamis, Agustus 13, 2009

Kang Yang R Dewi Ariani linknya ganti Dengan yang ini http://rdewiariani.blogspot.com terima kasih

laskargaluh mengatakan... Minggu, Agustus 23, 2009

Assalamu'alaikum

Hapunten Ka Akang/Teteh Admin nu aya di tempat.
Sim Kuring bade wawanohan...
Nepangkeun simkuring aziz rizky ti sindangrasa ciamis.
Bade nyuhunkeun di lebetkeun dina bloglist na BLOGGER CIAMIS. Supados tiasa nalikeun silaturahmi.
Panginten ieu link na.
http://laskargaluh.blogspot.com

hatur nuhun sateuacan na

Wassalam

Mukhtar mengatakan... Selasa, November 24, 2009

Assalamualaikum.. Hapunteun yeuh nembe terang..
Abdi Ti Rancah
Nama : Mukhtaruddin
Blog : - http://www.mukhtar.web.id/
- http://dedin.uni.cc/

Unknown mengatakan... Rabu, Desember 16, 2009

wilujeng tepang,mohon petunjuk kanggo tipz2 blog nya. Blog saya ciungsundanesse.blogspot.com abdi rian ciung

Administrator mengatakan... Kamis, Desember 24, 2009

assalamualaikum, nepangkeun abdi ti rancah

Ilham Nurhamzah mengatakan... Senin, Februari 01, 2010

Mang abdi oge blogger ciamis naha teu dilebetkeun?

MuhdisTop mengatakan... Kamis, Mei 06, 2010

Nepangkeun pa...

vakakas mengatakan... Kamis, Juni 03, 2010

wow ... great info thanks for your blog and also my comment on your blog as a good blog thank you by that because I visit your blog and I continue to input the link and your info is also good enough, do not forget to my links

Rancahbetah mengatakan... Senin, Juni 21, 2010

Pituin ti ciamis nepangkeun sim abdi. sae pisan kang postingana

Kian mengatakan... Minggu, Oktober 03, 2010

Kang, abdi oge blogger ciamis. Punten ditambahkeun kana daftar blogger ciamis.
hatur nuhun...

Anonim mengatakan... Jumat, November 19, 2010

Heuheuy kamarana tuh yeuh urang ciamis ningali tijalan dugi ka dunya maya geuning mani tiisen kieu ieu teh yeuh,alah jiga teu aya perkembangan wae ningali website ciamis ge gening meni teu update2 acan,kumaha tuh para bapa2 nu di laluhur bade kieu wae kitu ciamis teh,pami kieu2 wae mah jigana kantun nungguan waktos we pangintn nya.....ckckckck

andis mengatakan... Minggu, Desember 05, 2010

ship banget infonya.. ship.. ad info bisnis di sini,, terbaru,,, http://onlinebusiness.sitekno.com/

Indra Mulyana dot Com mengatakan... Jumat, Januari 28, 2011

Komen-Nyo Boleh jg... masukin blog pnya ane yg lain donk bro... http://www.indramulyana.com/ thanx's ya....

Kl mo ada acara kumpul para blog ulah hilap kasih kabar bro... tlp/sms.... biar quick Respon wekekekekk..

antumania mengatakan... Rabu, Februari 09, 2011

sampurasun dulur. kenalkeun abi boedax boetoet,
ngiring bingah ah,,, ku ayana blog bikinan orang ciamis... lanjutkan kan karyana!!!

mamanawian bade sinang ka blog abi www.antumania.co.cc

Iyan mengatakan... Minggu, April 03, 2011

apa kabar urang ciamis?? wilujeng tepang....... http://blognyaiyan.blogspot.com/

OBAT HERBAL mengatakan... Jumat, September 09, 2011

Sekedar kasih info gan..
Kini telah hadir obat herbal kusus untuk kebahagiaan suami istri.

Lutfie Tutorial Blog mengatakan... Selasa, November 08, 2011

bang ko ga pernah di update lagi ...

Toko Butik dan Pernak-pernik Ciamis mengatakan... Kamis, April 05, 2012

Met siang, ikut promo ya...bagi yang berminat untuk membeli pernak-pernik silahkan kunjungi http://butikaisya.blogspot.com/ kami masih berdomisili di sekitar ciamis.

Terimakasih,

Dindin Jaenudin mengatakan... Selasa, Desember 10, 2013

assalamulaikumm... ngiring promosi kang.. abdi bisnis online produk bioteknologi mikroba ,, untuk lebih jelasnya bisa kunjungi langsung : http://www.starbioplus.com atau http://www.starbioplus.biz/

hatur nuhun.. wassalam

Dwi mengatakan... Minggu, Januari 12, 2014

diakuin.blogspot.com

wsc biolo pelangsing mengatakan... Senin, Februari 24, 2014

kenapa ga sebut alamat warung makannya,kita bisa mampir ke sana sambil silaturahmi,jangan khawatir ga minta gratis kok

obat pelangsing cepat aman mengatakan... Rabu, April 02, 2014

bungah pisan euy geuningseuer bloger ciamis....

biolo wsc mengatakan... Sabtu, Agustus 08, 2015

ciamis makin maju

Unknown mengatakan... Minggu, Januari 31, 2016

Kang abi hoyong janten anggota kumaha prosedurna ? htr nhn

Kang Arbain mengatakan... Sabtu, Juni 17, 2017

Gabung bos...
http://laskargaluh.blogspot.com

Anonim mengatakan... Sabtu, Oktober 30, 2021

GeegleHayoO Blogger Ciamis Terpopuler

Posting Komentar